“ADA RASA”


Aku gusar

Aku resah

Aku panik

Aku gelisah

                                Hanya dia

                                 Tapi kenapa dia?

                                Tak ku pinta

                                Kau tetap ada

                                Dalam angan

                              Bayang  wajahnya

Pergilah

Hanya buatku gunda

Kau tak tahu

Kau tak peka

Kau tak rasa

Bahwa ku mencinta

                                Aku tak bisa

                                Ucap semua rasa

                                Susah

                                Begitu susah

Terdiam

Sendiri rasakan

Hilangkan rasa

Hahhhhhh!!!!!!!

Semua tak nyata

 

 

2 thoughts on ““ADA RASA”

Tinggalkan Balasan

