“Rindu Menggebu” (Untaian Syair Terindah Dari Kawan Untuk Kawan Sambungan Syair 2 )


Lantunan syair menguap
Menghangatkan jiwa

Semakin kaku
Harapan yang telah terangkai kuat
Semakin mengeras
Menjadi kenyataan yang tak sejalan
Satu persen keyakinan menjadi pudar
Kian pudar hingga padam

Aku menoleh berharap kau tahu air mata ini terjatuh

Trik panas Matahari masih menyongsong dikala siang
Seakan tubuh terbakar olehnya
Seperti harapanku untuk berjupa dengannya
Akan selalu membara dalam dada

Kerinduan berselimut nyata
Hasrat tak kuasa tuk mencegah
Ingin Rasa raih senyuman indah
Imajinasi semata

Melihatmu aku takut
Mendengar suaramu aku senang
Berjumpa denganmu aku takut
Menantimu aku senang

Namun aku begitu bahagia
Mencintaimu tanpa melihatmu, menatapmu, menyentuhmu
Hanya menginginkan ketulusan dari hatimu

Bayangmu cukup melebarkan tawa
Terucap snada dengan penantian “Sabar”
Rasa ini mungkinkah terasa olehmu?

Ketika aku merindukanmu dalam sepinya diriku
Dalam pilunya hatiku
Mungkin tak perlu tahu seperti apa
Coba rasakanlah begitu besar kasih sayangku untukmu

Sangat jelas, Terlihat Jelas!!
Nampak menggunung kabutan cinta
Hingga tertuang pada masanya
Tak kuasa menunggu hari jumpa

Melihat senyum manismu
Ceria canda tawa mu
Indahnya uraian katamu
pesona yang Tuhan berikan padamu untuku kelak

Tapi……..

Kapankah Tuhan menitipkanmu padaku?
Ciptaan terindah yang bisa mengisi hati ini dengan indahnya cinta.
Ingin segera menemani dan menjagamu selalu.
Aku hanya bisa menanti hari demi hari.
Semakin hari semakin aku tenggelam dalam lautan rindu

Yakinku pada Sang Maha penguasa
Hari gembira penuh cinta itu kan tiba
Bersamamu adalah Damba
Sungguh ku tak mampu tak bersama

Sekejap pun aku tak mampu
Hatimu yang terukir dalam sanubariku
Takan bisa terhapus dengan segelintir uji dan coba
Hingga badai menerpa sekalipun, Aku menunggu……

 

 

Untukmu wahai kawanku dari kami : Sri Hartatik | Dhonie Moch Romdhonie | Za Almas Salma

22 thoughts on ““Rindu Menggebu” (Untaian Syair Terindah Dari Kawan Untuk Kawan Sambungan Syair 2 )

  1. Syair yang keren …
    Minal Aidzin Wal Faidzin dan semoga kita semua bisa kembali ke Fitrah masing-masing …🙂
    Amiiin Ya Rabbal ‘Alamiin …

    • wah terimakasih banyak. kapan2 ikut syair sambungan seperti ini ya? heehehhe tapi bait yang anda suka kebetulan bukan karya saya, tapi Dhoni romdhoni. karya saya juga ada di bait yang lain. itu karya 3 Blogger yang di jadikan satu

Tinggalkan Balasan

